Wednesday, December 12, 2007

Bbbbrrrrrr........ dingin!!!!

Rasanya pengen dech pulang ke Indonesia......... disini sudah beberapa bulan ini dinginnnn menyengat banget....... mana udah gitu flu lagi..... duh pengen rasanya ke tempat yang panas seperti di Jakarta.

Memang sudah dari 1 bulan ini kesibukan kerja terus dari pagi hingga sore hari............ mana kalau pagi jam 7 masih gelap banget..... apalagi kalau udah mendung dan hujan...... udah dech gelap dari pagi sampai malam.

Bagusnya waktu kerja enggak sama dalam 1 minggu........ bisa sehari berangkat jam 07 pagi... dan pulang kerja sekitar jam 14.30 dan hari berikutnya bisa berangkat jam 08.15 atau 09.30 cuma ya pulangnya lebih telat sekitar jam 17 sore.

Yang betenya nich kalau udah pulang jam 17 sore..... hari sudah gelap dan hujan disertai angin...... bbbbrrrrrrrr......... dingin banget...... jalan cepat2 biar sampai dirumah........ dan kalau udah sampai dirumah....... wah kudu lagi bikin dinner ...... udah dech yang namanya capek.... sekaligus....... biar capek..... kudu nyenengin suami ...... heheheh.....!!!

Lebih bagusnya lagi nich... tempat kerjaan enggak jauh2 amat dari rumah.... jalan kaki doank.. paling banter 15 menit sudah sampai..... enak kan!!! jadi enggak stress2 amat mikirin naik bus dan nunggu bus........ apalagi kalau udah musim dingin seperti sekarang ini! hhhhhmmmmm kudu bersyukur ya :)

Begitu dulu dech ceritanya heheheh.... cuma pengen curhat doank! kangen nich sama teman2 ... Insya Allah aku selalu menyempatkan diri untuk BW ke blog teman2.

3 comments:

Bunda Ofa said...

Aduuuhh... pasti dingin banget yak mba... dah ujan...ditambah angin lagi... btw take care yak mba... :)

raisa said...

heheheh... asli udah kayak di freezer..... mana sekarang udah -10kalau malam dan pagi...!!!

Duh pakai baju bisa berlipat2 ditambah jaket teballll heheheh...!

Obat rematik said...

Keren infonya kawan