Saturday, July 28, 2007

Hari hari yang melelahkan!

Hari ini hari yang bahagia sekali! soalnya kenapa? 10 hari yang lalu gw kedatangan tamu teman sekantor yang sudah nikah dengan orang belanda! dan dia datang dengan anak dan suami! katanya sich liburan! tapi wah apa daya cuma ke danmark dan keliling2 kristiansand doank! dan udah dech enggak kemana2 lagi udah gitu disini cuaca benar2 tidak bersahabat sama sekali! hujan dan disertai angin kencang! jadinya ya dirumah azach! tapi enggak enak juga sich masa tamu cuma dirumah doank! tidur! padahal gw dan suami udah bilang hayo kita jalan2 lagi! dan apa jawabannya! gak ah! mendingan dirumah azach! bete kan! mana gw ngerjain semuanya sendiri! wah bener2 dech!

Udah gitu si suami teman gw itu! bikin bete suami gw! masa sich orang belanda enggak suka panas! dan enggak suka duduk2 diluar maksudnya di taman! (pas lagi matahari bersinar cerah) dan udah gitu pula nich saudara2 masa dia enggak suka banget yang namanya sea food! dan pertama kali datang nich! suami gw bilang nanti kalau udara panas kita mancing atau berkeliling naik boat! dan udah beberapa hari ini pas lagi udara panas! masa sich bilangnya enggak suka mancing dan naik boat!!! bolot kan! bilang ke gw suka naik boat tapi sama suami gw enggak suka! wah bener2 dech bikin bete tamu gw!

Dan udah gitu nich anak2nya cuma di suruh dalam rumah azach! padahal gw lagi baca novel ditaman sama suami gw, dan mereka berdua pada tidur, tinggal anaknya sendirian! udah gitu ya anaknya main doank ke luar! trus apa saudara2 masa teman gw itu marah2 sama anak2nya enggak boleh main dirumput dan katanya kulitnya sensitive! coba gile kan! anak bule enggak bisa main dirumput heheheh....!!! dasar edan!

Kayaknya sich kalau gw pikir mendingan kalau terima teman untuk tinggal dirumah selama liburan mikir2 dulu kali ya! Sebelumnya teman gw itu nich bilang sama gw cuma 5 hari eeehhhh pas udah booking tiket dan confirm dan udah mau pergi 2 hari lagi! baru teman gw itu telp kalau tinggal ditempat gw sekitar 10 hari! coba bayangkan? apa enak gw sich udah bete azach! trus gw bilang sama suami kalau teman gw itu mau tinggal 10 hari! dan mau gimana lagi! suami gw sich ngotot enggak bisa kelamaan! taip gw bilang ya udah dech enggak apa2! eeehhh ternyata liburan emang bener2 liburan dan gw nya malah yang ngerjain semua!

pertama2 mereka datang sich gw bikin sarapan pagi= teh dan roti! dinner = gw masak sendiri! dan nyuci piring semuanya gw yang ngerjain! dan udah 3 hari mereka disini! gw bilang azach sama suami, mendingan beli makanan diluar dech! dari pada gw kudu masak dan bebenah semua peraboatan, udah kayak pembokat! dan tamu gw udah bener2 kayak raja dan ratu azach! bete kan!

Dengan berkeras hati kesel dan mau nonjok tapi tetap kudu tersenyum sama tamu! Besok bersambung lagi!

No comments: