Friday, July 13, 2007

Weekend

Hari ini udara begitu cerah dan matahari bersinar dengan hangatnya even angin bertiup agak dingin tadi pagi sekitar 12 C. grader but sekarang udah sekitar 20 C. grader!!! lumayan panas lah, udah 3 minggu ini hujan dan angin dingin berhembus terus tidak berhenti atau kadang kala mendung dan tiba2 hujan tak terduga sama sekali!

So untuk weekend ini banyak yang akan gw lakukan dengan suami! kalau besok udara bagus dan panas kita akan pergi berboat ria ke pulau2 di Kristiansand dan memandang jauh lautan seperti nyanyian nenek moyang ku seorang pelaut! tapi tetap azach yang namanya naik boat itu agak berdebar! karena orang seperti gw ini dari lahir sampai dewasa tinggal di kota besar dan jauhhh banget yang namanya laut! kalau ada pergi ke Ancol atau ke Anyer!
kalau untuk suami gw sendiri dia udah dari lahir dan besar di Kristiansand, yang pulaunya terdiri dari lautan! so dari kecil sudah berlayar dengan orang tua dan kakak2nya! so tidak ada takut sama sekali!

Nah kalau udara tidak bersahabat! mendung umpamanya, ya salah satunya gw paling sibuk di taman! tapi dengan syarat kalau angin tidak terlalu kencang dan selama gw tinggal di sini gw udah mulai hobby bertaman dan selalu senang kalau udah di toko bunga. Apalagi di norway kalau udah musim panas, segala macam bunga2an dan tumbuh2an banyak dijual di toko bunga.

Nah siapa yang mau ikutan gw, bercocok tanam! hehehhe...!! asyik dan seru dech dijamin! atau gak pergi berlayar dengan boat suami gw! so! kita bisa enjoy! atau gak nginap di pulau dan tidur ditenda! sembari menikmati tenangnya laut diwaktu malam hari dan pagi hari tentunya!

Ayo siapa yang mau ikut!!!! daftar :-)

No comments: