Monday, July 16, 2007

Strowbery

Pada hari Sabtu kemarin, udara benar2 tidak bersahabat! Hujan saudara2.....!!! mana deras lagi, tapi kita udah niat mau metik strowbery sendiri, so kita pergi ke arah Venesla sekitar 20 menit lah dari Kristiansand! terus sampai diperkebunan strowbery banyak orang pekerja dari Lituania yang digaji 50 kroner/ 1 jam! murah kan! ya begitu lah kebanyakan pekerja kasar dari Lituania, Polandia! dan banyak lagi! Disana kebetulan ada ownernya, Øyvind bicara langsung dengannya dan tanya berapa kroner kalau kita metik sendiri! akhirnya dengan kesepakatan 5 kroner /1 kurv "murah" atau mungkin karena hujan dan biasanya kalau enggak hujan sekitar 10 kroner/ 1 kurv. Nah kebetulan juga gw udah merasakan akan datang flu menyerang so akhirnya Øyvind sendiri yang memetik, dan gw tunggu di mobil doank! sembari mendengarkan musik dan main game di Hp! sekitar 1 jam lebih Øyvind selesai memetik strowbery semuanya ada 8 kruv so jadinya sekitar 40 kroner!!! lumayan banget hasilnya! even dia berbasah ria, tapi tetap kudu pakai jas hujan! so Øyvind sendiri menikmati betul memetik strowbery, even gw agak kesel, karena hujan dan mau flu juga sich!

Sampai dirumah, gw bikin dinner dulu dan setelah itu desertnya ya itu strowbery! dan sisanya masih banyak kita buat selai sendiri! dan bener2 euuunakkkkkk banget hasilnya! gak kalah yang dijual orang di supermarket hehehehe...!!

Hayo siapa yang suka strowbery, ntar gw kasih ......... !!!!!



No comments: