Saturday, July 28, 2007

Hari hari yang melelahkan! ke 2

Trusnya nich! masa sich suami teman gw itu bilang sama kita berdua! kalau kita di holland setelah makan malam pasti ada desertnya!!! gw sampe bengong dengerinnya! dalam hati sich emangnya di hotel! segala kebutuhan dipenuhi! itupun kudu bayar! trusnya ya udah dech gw bilang sama suami! tolong ambilkan ice cream! dan setelah itu nich saudara2!! si suami teman gw itu tau tempat gw nyimpan dessert dan ambil2 azach tanpa basa basi sama gw yang tuan rumah! gw ambil mikir kok bule begitu amat! enggak ada respek sama sekali sama gw dan suami! dan mau seenaknya dewek dasar kampungan!!!! dan setelah itu nich pas gw periksa kulkas gw ternyata ice cream yang pengen gw makan udah ludes dan tinggal boxnya doank kosong enggak ada satu sisa pun! itupun box kosongnya ditinggalin doank di kulkas tanpa dibuang!!! gw keseeellllll!!!

Dalam hati gw dongkol banget dan gw langsung bilang ke suami kalau ice cream sudah habis! trusnya yang namanya suami gw bilang, lah kan baru beli kemarin itupun ada 2 box besar kok habis???? dengan pelan2 gw bilang sudah kosong tinggal boxnya doank di kulkas! even teman gw sendiri enggak bilang apa2 sama sekali!

Bener2 dech! gw sekarang udah ngerasain gimana membiarkan teman gw dan keluarganya tinggal ditempat gw! this is the first and the last gw mengizinkan teman gw itu tinggal di tempat gw!!!

Setelah mereka pulang! gw langsung beres2in dan gw buang semua sabun! sampo yang mereka tinggalin katanya gw bisa pakai!!! What????? enak azach ngomongnya! gw buang semua makanan dan segala yang mereka beli!! dan suami teman gw itu enggak ada bilang apa2 kek, thanks kek, kagak! cuma bilang good bye doank sama gw dan suami! EDAN kan! nah itulah pengalaman gw dikunjungi teman dan keluarganya! even sampai sekarang masih dongkol banget!

Gw ngobrol sama suami! wah mereka enak ya, liburan paling murah ke Norway! padahal Norway itu negara paling mahal di seluruh Europa! mereka cuma beli tiket dan belanja untuk keperluan mereka sendiri! itupun kayaknya kalau ditotal semuanya enggak sampai 1000 Euro!!!!!! kalau mereka pergi ke hotel dan bayar dari hari pertama sama pulang 10 hari bisa2 mereka bayar 2 atau 3 kali lipat!

Sekarang tinggal gw dan suami! bebas merdeka even masih ada dongkolnya kalau mengingat mereka tinggal dirumah gw!!!

Mau minta pendapat nich! kalau kalian mau tinggal di tempat teman selagi liburan apa yang mesti kalian bilang atau kalian lakukan? dan gimana caranya enggak bikin tuan rumah bete?

Thanks minta sarannya ya!

3 comments:

mochie said...

test..

Hany said...

Alhamdulillah selama ini tamu2 kami belum sampe ngabisin es krim di kulkas, Raisa. Hehhehe...
Menyentuh kulkas pun mereka mesti nanya dulu, boleh apa enggak.

Moga2 tamu selanjutnya di rumah Raisa jauh lbh asik. ;)

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/

r3 said...

Gile bener itu tamu, mannernya gak ada!... Kalo aku sih pastinya udah aku suruh check out dari rumahku..!
Heran deh padahal kan orang bule, kok BOLD banget!
eeeeh sorry, ikut2an gemes... lam kenal ya!