Sunday, October 28, 2007

Perubahan waktu

Minggu tanggal 28 Oktober ada perubahan waktu ............. sekarang kan sudah autumm makanya perubahan waktu dimundur 1 jam kebelakang ....... hhhhhmmmm enak kan... jadinya kalau weekend bisa tidur lumayan dech lama heheheh........!!

Mana udah gitu nich di weekend ....... udara mendung dan bener2 dech dingin..... bikin tambah malas... mau keluar belanja azach duh kok bete banget ........ tapi kalau masak tetap..... kudu giat.... soalnya lagi deman sama masak2.

Sekarang ini kalau sore gelap sekitar jam 17.30............. apalgi kalau mendung ..... cepat banget yang namanya udah gelap diluar......... trus angin kencang lagi...... wah pokoknya siap2 dech pakai baju rangkap 3 hehehehe....... biasanya sich pakai baju rangkap 2 azach sama sleyer di leher udah hangat..... tapi karena ditambah angin dan hujan.... udah dech berlapis..... !!!

Sudah 1 minggu lebih kalau pagi dijalan tuch sudah ber es....... malah beberapa minggu terakhir kalau pagi sudah mencapai - 3 grader C.......... makanya kalau jalan wah extra hati2 banget......... lumayan kan.. kalau dari rumah ke tempat stop bus......... biasanya cuma ditempuh 4 menit ..... ini karena extra hati2 ya ditempuh 6 atau 7 menit.....!
Kalau mau lihat liputan mengenai perubahan waktu .... lihat disini berbahasa Norway! .

Foto diambil dari fvn.no

11 comments:

Anonymous said...

Mbak emang bener ya kalo jalan lagi penuh es gitu ngeliat orang gedebak gedebuk di jalanan menjadi hal yang biasa (kakak temenku ada yg kuliah di Norway n suka cerita)Hihihi gak bisa ngebayangin....

Bunda Ofa said...

Mba.. kok bisa jam nya di mundurin 1 jam sie??? gimana cerita?? ~~~gak mudeng dot kom~~~

Btw pasti seru banget yak kalo' bisa liat salju ~~~mimpi dot kom~~~

raisa said...

To Eva :
Emang kalau udah dijalan penuh es... hhhmmm asli orang pendatang kayaknya kudu extra hati2.... dan kalo orang norwaynya sendiri kalau jalan cepat hehehe.... kagak takut dia hehehhe....

To BundaOfa :
Iya nich.... ogut juga enggak tau sebelumnya.... karena udah disini azach nich tau jamnya di mundurin 1 jam kebelakang.... tetap enggak tau jalan ceritanya heheheh.... :)

Hayo .... mau lihat salju.. main yuk ke Norway... Ammar pasti senang dech :)

Ti said...

Wah disini kebalikannya Mba, tgl 28 okt waktunya di majuin 1 jam

Ti said...

Soale disini mulai Summer, Horrai....!!

Anonymous said...

dear raisa

thx ya sudah meninggalkan jejak di guestbook saya.. silakan lo kalau mau liat2 resep, semoga bisa membantu.. ok raisa see you around the blog..

salam manis
rieke

Anonymous said...

Gimana ya rasanya musim dingin. Jadi pengen ngerasain abis di sini musim panas terus sih.

raisa said...

to Ti:
Wah enaknya mau sommer..... bagi2 doank mataharinya heheheh....!!! jadi sama2 dirubah ya waktunya... di Norway mundurin ... dan di Australia malah di majuin :)

to Rieke:
Pasti dech saya sering2 lihat resep.. thanks ya

To Dhona:
Hayo.... sini main ke Norway sama Fia.... pasti dech diajak main es melulu heheheh....!

JualannyaSaya said...

enak bener waktunya bisa di mundurin...

icHaaWe said...

di mesir sini dr sebelum puasa kemaren jam dah dimundurin sejam.... bete yah pake2 mudur dan maju sejam...pas mundur sih gak papa...gak repot2 amat..tapi kalo pas maju sejam ituhhh... aduuhhh rewpot...

raisa said...

to Ayah Koz:
Emang enak bener asli kalau dimundurin.... tapi pas dimajuin uuuuhhhh beteee.. heheheh...!!

To Icha:
Bener Cha..... bete..... heheheh..!