Friday, August 3, 2007

Be 40 years

40 years! kayaknya kalau udah memasuki usia ke 40 tahun! harus kudu sabar, tawakal dan banyak lagi! apalagi di usia 40 tahun ini, gw belum ada anak! hhhhmmm mungkin gak ya next time.... ya salah satunya kudu berdoa dan sholat, Insya Allah dapat anak ya, Amien.

Selama gw nikah gw belum ada anak sendiri tapi gw punya keponakan yaitu anak2 dari Kakak, Abang dan adik gw. Para keponakan gw inilah yang selalu menjadi dambaan gw, soalnya banyak dech tingkah laku mereka yang gw kangenin.

Dihari ulang tahun ke 40, sedih banget masa cuma berdua dengan suami azach ngerayain! kayaknya kalau lebih happy bersama2 dengan keluarga besar di Jakarta, ya apa daya gw tinggal jauh dari mereka, tapi tetap mereka pasti telp ke gw, ngucapin happy birthday.

HAPPY BIRTHDAY TO MY SELF!!!! Huuuuurrrraaaaaa.....!!!

1 comment:

Anonymous said...

Happy B'day Mbak... Yang sabar ya Mbak... Salam kenal buat keluarga..