Monday, August 20, 2007

Malas

Duh! emang ya kalau udah malas tuch bener2 dech godaan setan banget ya! bener kagak bergerak sama sekali untuk meng up date blog! Udah lama gw enggak up date nich!

Malasssss banget! mana sekarang ini di Kristiansand lagi hujan, bukan hari ini azach udah beberapa hari hujan dan mendung! nah pas lagi ada matahari udah dech jalan keluar.. jalan sembari menikmati sinarnya matahari. Kalau udah hujan dan agak dingin asli dech mau bangun siang, tapi tetap azach bangun pagi, menggantar suami pergi kantor! dan udah gitu enggak bisa tidur lagi!

Mana kalau dirumah malas mau ngapa2in, masak malas, beres2 udah tinggal duduk2 doank di depan kompi! hhhhmmm malassssss!!!

Suami pulang tinggal masak instant azach, habis malas! hehehehe....!!!

Tolongin gw doank biar malas gw pergi :-)

6 comments:

Anonymous said...

Mbak, kalo aku ngilangin males tuh mandi. Biasanya abis mandi nggak males lagi. Btw, sekarang masih malas?

raisa said...

Hi Dhona! udah mandi nich tapi kok masih malas ya! mungkin kudu makan bakso atau somay dulu kali ya hehehe.....!!! :-) Malasnya udah pergi thanks ya Dhona :-)

r3 said...

hihihi... kalo dingin2 emang suka malas... disini mendung dan dingin udah dari hari minggu kemarin...!

mochie said...

coba berdiri didepan kaca..tabok kanan kiri mukanya sampe kesel banget..nah ilang deh tuh malas..yg ada kesel doang..hihi

raisa said...

r3 emang ya kalau udah namanya dingin pasti dech bawaannya malasss melulu! nah sekarang malasnya udah pergi :-)

raisa said...

Yoss! yang ada pipi gw merah dan nahan sakit! mendingan makan ah! kan hari ini Diaz ultah :-)