Friday, August 31, 2007

Birthday

Puisi ini kusembahkan untuk Mamaku tersayang, yang berulang tahun yang ke 76 tahun hari ini. Ma, anakmu akan selalu berdoa demi keselamatan dan kesehatan Mama! Insya Allah anakmu sehat dan berjumpa lagi tahun depan! Kuharapkan doamu selalu untukku.

Puisi untuk Mama

Mama,
Terima kasih untuk semua
yang engkau berikan pada diriku
Dari aku kecil hingga aku besar
Engkau selalu berada disampingku

Mama,
Tiada kata yang bisa ku ucapkan
Tiada puisi yang bisa ku lontarkan
Tiada lagu yang bisa ku nyanyikan
Tiada masa yang bisa ku lupakan

Mama,
Engkau yang melahirkan aku
Engkau berjuang untuk diriku
Engkau yang selalu menghiburku
Engkau yang selalu berdoa untukku

Mama,
Selama aku berada jauh darimu
Aku terus merindukanmu
Aku ingin bersamamu
Aku selalu ingin berada disampingmu

Mama,
Tangisan air mataku selalu mengalir
Jika aku selalu merindukanmu
Mengingat masa masa kecilku dulu
Sampai aku mengenang kembali akan kenangan itu

Mama,
Maafkan anakmu ini
Tak ada disampingmu jika kau membutuhkanku
Tak ada disampingmu jika kau memerlukanku
Tak ada disampingmu jika kau mencariku

Mama,
Aku hanya bisa berdoa selalu
Demi keselamatan dan kesehatanmu
Terima kasih atas semua yang engkau berikan padaku
Hanya Allah lah yang tau semua akan kesedihan dan kegembiraan hatimu

Mama,
Tapi ini tidak lah cukup hanya dengan ucapan
Ku harapkan engkau selalu merindukan dan mendoakan anakmu ini
Maafkan dan maafkan untuk anakmu ini
Yang telah banyak berdosa padamu.

Kristiansand 31 Agustus 2007

Glitter Graphics - GlitterLive.com

6 comments:

mochie said...

wah..wah.suit..suit..dr kemarin gk OL, lagi sibuk bikin puisi yah...pake puasa gk tuh..ini puisi yossy print ntar kasi nene yah..biar tau anaknya udah jadi RENDRAwati..hihi...

raisa said...

Hey Yoss! gw lagi sibuk kerja nich! makanya kalau pagi enggak bisa OL! boleh dech di print ntar kasih ke Nene ya! hehehe...!! biar tau kalau anaknya lagi rindu berat!

Anonymous said...

met ultah buat mamanya ya mbak semoga sehat2 selalu ;)

Anonymous said...

met ultah ya buat mamanya..btw sama banget deh ama syifa tanggal ultahnya:)

raisa said...

eehhh iya sama ya Neng! gw sendiri enggak ngeh loh! wah jadi sekalian ya dibikinin kuenya heheh...!!

raisa said...

Thanks Deenda.. untuk ucapannya :-)