Sunday, August 12, 2007

Weekend

Weekend ini udara benar2 enggak bersahabat! tapi kalau dibilang enggak bersahabat kok ya panas even mendung dan hujan! kemarin itu hari Sabtu sekitar 20 grader C hujan dan minggunya sekitar 22 grader C panas lumayan!

Rencana mau ber boat ria on the weekend gak jadi...! on the weekend ya hari Sabtu dirumah azach dan minggu kita pergi ke pantai karena udara panas dan sekalian berenang. Ternyata emang ya kalau di laut tuch bener2 dech panas terik menerjang dan gw enggak sampai berjam2 kulit udah kelihatan agak mulai berubah (emangnya hulk!!!) hehehehh.....!!! hitammmm!!! atau sawo matang kematangan hehehhe...!!!

Setelah berenang kita keliling2 kota Kristiansand sekalian makan siang di Amigos mexican pengennya makan bakso kali ya, cuma ya itu enggak ada yang jualan!

Selesai makan siang kita pulang kerumah, istirahat dan jalan lagi heheheh.. as long belum capek ya terus jalan! soalnya kalau udah memasuki hari kerja susah untuk jalan2.

Nah sekarang ini gw lagi menikmati teh hangat! Untuk yang besok kerja selamat berkerja :-)

5 comments:

mochie said...

ya,kl gk ada baso .. kan ada opo itu burithos or nachos, whatever lah...nge-teh yug enak pake pisang goreng..nene lg nge-teh tuh, mo dilempar pisgor..hihi

Anonymous said...

Mbak, bbrp waktu lalu, aku nonton Oprah, eee lagi bahas tentang 'Norway'.. duhhhh jadi pengen ke sana deh... hiks hiks..

Anonymous said...

Weekendnya sambil berenang toh? Di sana nggak bakso ya Mbak? Kapan ya aku bisa nyampe di sana?

raisa said...

Hayoo Istantina ke Norway! bagus loh! :-) ditunggu nich!

raisa said...

Bakso ada tapi abang2nya gak ada :-) hayo kesini kita berenang dipulau! :-)