Monday, September 3, 2007

Cerita enggak penting

Mau cerita nich! Kemarin tuch tanggal 1 September di selatannya Norway! yaitu di Bykleheiene tepatnya diutaranya Evje kurang lebih 1.1/2 jam dari tempat dimana gw tinggal Kristiansand salju udah turun!

Heheheh....!! Gw yang sebagai orang pendatang agak kaget juga sich! mungkin orang norwaynya sendiri juga ada yang kaget kayak gw! Gw baca di koran online terbitan norway Fædrelandsvennen. Emang sich udah minggu ini angin tambah kencang plus dingin udah agak menyengat, kalau pagi nich udah 5 atau 6 grader C dan malam ini suhu 10 grader C.

Gw yang penasaran ngobrol sama suami! hehehhe.. suami bilang! ya kalau udah dingin menjelang musim gugur ada azach salju cuma ya sedikit! gw nya cuma senyum2 doank!

Bisa dilihat fotonya


4 comments:

Anonymous said...

Wah dingin banget pasti ya Mbak..

Niken said...

hehe..saljunya baru unjuk kenalan doang!!

Salam kenal dari saya
-niken

r3 said...

whoaaaa... memangnya disana winternya mulainya kapan mbak.. hari gini udah saljuan... disini masih panas...

raisa said...

Dhona - udah dingin nich seminggu ini! ditambah lagi angin kencang terus!

Niken - heheh.. iya tuch saljunya cuma mau turun doank :-)

r3 - Disini winternya sich masih lama sekitar Nov atau gak Dec, cuma ya udah dingin .. duh enaknya masih sommer.. :-)