Monday, September 10, 2007

Truk semen kebakar


Ini kejadiannya hari ini 10 September sekitar jam 16.30 sore! pas kita lagi makan malam! enggak jauh dari rumah sekitar 150 m! kebetulan kan rumah pas diatas bukit! nah truk semen ini tiba2 kebakar... ternyata asal kebakarnya itu.. karena tiang untuk ngeluarin semen lengket sama line listrik!

Pertamanya sich enggak apa2 nah pas angin datang.... terjadinya kok pas semen keluar dari molen.. eeehh ada api! ya sudah dihentikan.. tapi api tetap menjalar...!!

Rada takut juga sich! Alhamdulillah mereka datang dengan cepat nich pemadam kebakaran, ambulans, polisi dan kru teknik .. semuanya pada standby dan jalan kerumah di blok semua! Kebetulan hari ini kan ada mau belanja.. tunggu punya tunggu kok jalan belum di buka juga.. akhirnya bilang ke suami kudu pergi sekarang! eeehhhh waktu perginya enggak apa2 pas balik kerumah.. ditanya polisi 2 kali di jalur pertama dan pas mau belokan rumah! Alhamdulillah sampai juga dirumah!

Nah gw lagi ngetik ini.. masih dalam pengerjaan... lihat nich berita langsung dari koran lokal dan rekaman kejadian sore tadi

Skummelt : scare


http://www.fvn.no/nyheter/kristiansand/article511969.ece

Fvn.no: FTV

4 comments:

Anonymous said...

Aduh serem juga ya Mbak. Sekarang semua udah normal kan? Jalan ke rumah nggak diblok lagi kan?

Niken said...

ho...kebayang kalo sampe meledak duerrr...yang penting semua selamat dan sehat kan?

raisa said...

Selesai perngerjaannya sampai jam 00.15 sekalian itu truk yang kebakar diangkut!

Dhona : Alhamdulillah, semuanya udah normal dan jalan udah enggak diblokir lagi!

Niken : Wah bener... pertama kepikiran tuch kalau meledak! sampai2 gw enggak mau dekat2 jendela! takut banget mana udah 2 kali kedengar kayak petasan meledak! tetap Alhamdulillah semua selamat dan sehat!

icHaaWe said...

ih gila serem banget ... kalo korslet kan bisa aja rumah2 yg deket situ ikuta kebakar..
btw salam kenal yah