Wednesday, September 19, 2007

Peer!!!

Ada PR tolonggggggggg....... udah lama nich enggak pernah dikasih pr...... eeehhh tau2 dapat peer dari Dhona (Bundanya Fia) Kayaknya udah lamaaaaa banget baru ada peer lagi nich! berhubung baru pulang kerja dan mau istirahat dulu! Tetap kudu dikerjaain.

Kemarin ada waktu senggang baru bisa kejawab ! ok dech Dhona dan teman2 silahkan dinilai ya......... jelek enggak jelek tetap udah dari sononya nich :-)

Baca undang-undangnya dulu. Undang-undang Tag:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

8 (eight) facts about me :

Rapi dan Bersih:
Lebih enak ya kalau dirumah rapi… bersih, Alhamdulillah bisa ngerjain segala urusan rumah tangga! Inget banget waktu kita2 pada remaja yang namanya pembantu tuch kagak ada! Dan kalau urusan dirumah bersih dan rapi… Mama dan Bapak (alm) paling senang dech.. terutama Bapak (alm) beliau selalu rajin nyapu depan rumah sampai didepan jalan! Dan Mama suka banget rapi2 dalam rumah jadinya sampai sekarang nich kita2 suka akan rapi dan bersih.

Planning:
Ini paling no. 1 Planning… terutama kalau mau berpergian dan merencanakan pesta! Dari jauh2 hari tuch kalau perlu 2 bulan sebelumnya udah diplanning, sampai hari Hnya udah beres.... jadi enggak stress dan kagak marah2 tul gak!

Egois:
Waktu masih tinggal sama Orangtua! Yang namanya egois tuch besar banget! Bener .. asli! Enggak tau dech dari siapa tuch sifat jeleknya heheheh.....!!! itu Cuma waktu kecil sampai kuliah azach! Tapi mulai kerja dan kost .... yang namanya egois enggak ada sama sekali! Atau mungkin sedikit ya, soalnya udah tau lah kehidupan luar... kalau sifat egois dibawa keluar rumah! Asli enggak ada yang mau berteman dech!

Tepat janji:
Paling enggak suka kalau orang enggak tepati janji..... omong doank dan enggak ada sedikitpun ngomong maaf kek atau apalah! Kalau saya janjian sama teman atau keluarga, Insya Allah selalu ditepati…… ada cumanya nich kalau telat, pasti dech telp dulu bilang kalau datangnya agak telat!

Malas:
Pasti semua orang ada malasnya ya......Hahahaha!!!! selama tinggal di Jakarta.... kalau malas suka dimarahin sama Mama atau Kakak! Eeehhh sekarang tinggal di Norway.... suka malas, ya malas masak! Malas bikin kue! dulu kalau disuruh masak azach..... boro2 mau bilangnya "lah didapur udah banyak orang"! heheheh... dan juga bilang ntar kalau udah nikah malas masak beli azach di warung atau restaurant....... eeeehhhh ternyata setelah nikah, boro2 mau beli tiap hari..... yang ada nyesel sendiri kenapa enggak belajar masak dan baking ya! sampai sekarang kalau lagi giat bikin masakan Indonesia dan kue wah senangnya..... ntar udah gitu malas lagi sampai berminggu2....... pertama kali datang ke sini... rajin dan mau nyoba dech ..... setelah kerja ... wah kumat lagi nich malasnya. terutama weekend! Duh bener2 berat banget ngapai2n maunya berleha2 disofa sembari nonton tv atau didepan komputer atau order makanan! Berdua azach sama suami! Sama2 malas kalau weekend!

Belanja (shopping):
Ayikkkk banget kalau belanja no.1 buat para ibu2 yang punya anak atau yang belum ada anak atau yang masih single ...... kayaknya hampir semuanya nich suka Male or Female, muda tua, kecil besar! Asli nich saya kalau capek banget dan emang ada rencana mau belanja sendiri atau sama suami! Langsung dech segar bugar hehehehe.....!!! kagak peduli kaki udah gempor atau pegal... kalau barang yang dicari udah ketemu .. nah baru dech terasa :-)

Suka makan coklat:
Ini sama dengan shopping.... pasti dech yang namanya makan coklat enggak bakalan terlupakan atau kemana pun pergi pasti ada coklat didalam tas.....dimobil.... dirumah apalagi disetiap meja pasti ada coklat! Enggak tau kenapa tuch yang namanya coklat saya bisa tergila2 dech! Inget dulu boss saya pernah bilang “semua orang gila uang, tapi kok kamu sendiri gila coklat, aneh” heheheheh...... lah mau diapain doank kalau udah kedemenannya ngunyah coklat....... enggak makan coklat sehari pasti kayaknya gimana gitu! Ada yang kurang azach......padahal nich kalau lihat berat badan udah berat banget kali ya! As long makannya cuma sedikit yang penting masuk kemulut dech itu coklat! Hidup Coklat!!!

Dhona.... udah nich dikerjaain pr 8 (eight) facts about me even enggak semuanya ditulis...... soalnya kalau ditulis pasti bisa menghabiskan beberapa lembar hehehehe.... udah kayak mengarang azach ya :-)

Mau ditimpuk lagi ke teman2 ...... ternyata udah pada ngerjain peer..... ya udah dech tinggal dinilai azach ya pekerjaan saya. Mudah2an sich ada yang bagus..... kalau yang jelek jangan ditiru :-) .... ok dech selamat menilai!

3 comments:

mochie said...

ampyun, udah malas, doyan shopping lagi..enak bener tuh...

lg belajar masak yah...ntar ke JKT gk bisa ngajak2 ke resto lagi nih!!! yg ada semua disuruh nyicipin masakan...yg blom tentu enak...whoahahaha

Anonymous said...

Mbak, makasih ya peernya udah dikerjakan. Aduh ternyata orangnya perapi dan bersih ya. Tapi sekaligus pemalas. Emang sih kalo weekend pengennya males-malesan aja. Paling asyik weekend tiduran sambil nonton tv trus ngemil kerupuk dan coklat berdua aja ama suami. Wuihh asyik banget ya Mbak.

Kalo udah tambah rajin masak, masakannya kirim-kirim ke mari ya.. Peernya aku nilai bagus ya..

raisa said...

Yossy : hehehe... kalau malas trus doyan shopping itu sich asli enakkk :-)

Ntar ke Jakarta... mau nyantai azach.. makan2nya seperti biasa! wah belum tau nich! kata Øyvind makananku tidak ada duanya enakkkkk :-)

Dhona: Terima kasih ya.. sudah dinilai peerku ternyata bagus.. horeeeee...dapat kan kolak :-)

Rapi dan bersih kan enak ya! tapi kalau udah datang malas... eeettt malas cuma diweekend doank loh! di weekend maunya nyantaiii :-) hhhmm ngebayangin makan krupuk kampung enakkk banget! coklat tetap setia :-)