Sunday, September 23, 2007

Sopir Bus

Hehehe.. lihat di foto ini! supir bus ngobrol pakai mobiltelp...... dan penumpang ada azach yang jahil motret..... trus udah gitu dimasukin ke koran lokal ....... lihat juga di sini

http://www.fvn.no/nyheter/kristiansand/article515584.ece

Bermacam2 kommentar yang dilontar kan ada yang pro dan kontra. Peraturannya ....... emang kalau supir bus itu enggak boleh ngobrol selagi mengemudi.

Inget lagi nich waktu pertama kali datang ke Kristiansand...... pertama naik bus.. asli bete banget! bener2 enggak ada senyum dan bagusnya waktu itu udah tahu jalan.. jadinya enggak banyak tanya ke supir bus ......... soalnya enggak jauh2 amat pas mau pergi ke centrum...... dan kebetulan waktu itu belum beli kartu bus.... jadinya bayar ditempat.....! cuma bilang centrum..... bayar dapat tiket.

Waktu di Jakarta....... duluuu banget... masa2 kuliah! kalau naik bus takut dan ngeri kalau turun... kadang2 kudu loncat.... baru kaki sebelah injak tanah eeeehhhh..... kok itu bus udah jalan. Makanya pas udah kerja..... Alhamdulillah enggak sering2 banget naik bus!

Tahun pertama sekitar 3 tahun yang lalu pulang kejakarta...... keponakan pengen naik Busway....... ya udah nyoba juga naik busway sama2 heheheh... ternyata nyaman ya..... tapi enggak tau dech sekarang ini.

Sudah 1 tahun belakangan ini ada peraturan baru lagi! kalau sopir bus kudu tersenyum... dan ramah, even enggak semuanya sopir bus tersenyum dan ramah hehehheeh........!!!

Tetap terima kasih kuucapkan pada pak sopir bus......karena mereka jadi saya bisa pergi kerja........ dalam segala cuaca dan yang pasti Insya Allah aman.... terkendali :-)

2 comments:

Ros Marya Yasintha said...

Wah klo di Indo mah, supirnya malahan sambil baca SMS.
Seru gak tuhh ;)

Armada Busway kayaknya kurang banyak, maka dari itu penumpangnya masih berdesak-desakan..
Jadi kurang nyaman lah mbak..:)

Anonymous said...

buy valium online legally valium effects on fetus - valium without prescriptions australia